Eko Setiawan | Tips Dan Trik Terbaru

Blogger Ganteng Jogjakarta

Eko Setiawan | Tips Dan Trik Terbaru - Blogger Ganteng Jogjakarta

Ini dia Karakter Senior yang akan Kamu Temui saat Kuliah

Ini dia Karakter Senior yang akan Kamu Temui saat Kuliah – hay sobat semua pasti sobat semua ini pingin cepet-cepet kuliah ya apa lagi buat sobat yang baru lulus dari sma atau sederajatnya, tetepi asalkan kalian tau pasti sobat saat saat menjadi mahasiswi  kuliah akan menemukan karakter-karakter asing yang mungkin jarang sobat temui sebelumnya nah langsung saja kita lihat Karakter Senior yang akan Kamu Temui saat Kuliah.

Nah, berikut ini ada beberapa karakter kakak senior yang akan kamu temui saat kuliah.

1. Senior apatis

Senior ini biasanya berkeliaran di kampus, namun seperti siluman. Mereka ada tapi tak nyata, maksudnya terlihat namun tak dikenal dan tanpa sapa menyapa. Banyak dari kakak senior yang menjadi senior apatis. Mereka tak peduli kamu ada ataupun tidak. Maka dari itu, jangan kaget, jika kalian bertemu kakak senior tipe ini di jalan ataupun di kampus. Kamu tak mendapatkan kehangatan ataupun guyonan.

2. Senior sok sangar

Di masa ospek, mahasiswa baru biasanya harus berhadapan dengan komisi disiplin. Mereka galak, suka teriak-teriak. Tapi itu akan berhenti kalau ospek selesai. Namun, ketika mulai masuk masa perkuliahan, kamu akan menemui senior jenis ini lebih banyak. karakter senior ini biasanya sok hebat, sok sangar, suka menyuruh-menyuruh adik angkatan, bahkan sesekali juga memarahi adik angkatan. Judes tingkat tinggi menjadi ciri khas senior jenis ini.

3. Senior doyan brondong

Selain yang sok galak, ada pula senior-senior yang jomblo dan merindukan kehangatan. Hadirnya mahasiswa baru, adik-adik angkatan yang masih unyu, ibarat oase yang menyegarkan padang pasir. Senior jenis ini biasanya gemar cari muka. Mereka menebarkan rayuan, pesona, sok perhatian, dan modus-modus lainnya. Tak peduli laki-laki atau perempuan, selama potensial menjadi kekasih, kalian akan menjadi target buruan.

4. Senior keibuan

Diantara ratusan kakak senior, ada yang baik hati dan sangat perhatian. Bukan karena modus, tapi memang senior jenis ini mempunyai kasih sayang yang berlebih. Mereka biasanya memberikan nasihat juga saran. Bahkan seringkali menolong adik angkatannya, baik saat kuliah, praktikum, bahkan saat ujian. Karakter senior jenis ini biasanya yang paling dikenal dan disukai oleh mahasiswa baru.

5. Senior yang benar-benar senior

Senior jenis ini bukan sembarang senior. Mereka adalah mahasiswa yang telah lama mengenyam bangku kampus. Bisa jadi, mereka sudah ada saat kalian mendaftar sekolah SMA, dan mungkin akan tetap ada di kampus saat nanti ketika kalian lulus. Ya, senior jenis ini adalah mereka yang dinobatkan sebagai mahasiswa tua. Bagi yang karakternya ramah, biasanya mereka akan membimbing adik-adik senior lebih seperti teman. Sementara mereka yang jutek, biasanya orangnya sok pengalaman, sok menggurui, dan suka meremehkan.

Category: Uncategorized

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*