Eko Setiawan | Tips Dan Trik Terbaru

Blogger Ganteng Jogjakarta

Eko Setiawan | Tips Dan Trik Terbaru - Blogger Ganteng Jogjakarta

Review Asus Zenfone 3 ZE552KL

Review Asus Zenfone 3 ZE552KL ~ Smartphone  telah resmi di perkenalkan pada tanggal 30 Mei 2016, dan telah di persiapkan secara matang untuk bersaing di segmen menengah kebawah dengan membawa spesifikasi yang tak bisa di anggap sebelah mata. Kehebatan spesifikasinya bisa di ukur dari dapur pacu yang di bawanya. Pasalnya, Asus mempercayakan Ram berkapasitas 4 GB untuk mendukung kinerja multitasking dan gaming Hp Zenfone 3 ini.

Review Asus Zenfone 3 ZE552KL

Alasan memilih Asus ZenFone 3 (ZE552KL)

Terdapatnya Ram sebesar 4 GB memang sudah menjadi syarat wajib bagi setiap smartphone buatan Asus, karena sebelumnya mereka juga merilis Zenfone 2 dengan Ram yang sama yakni Ram 4 GB. Namun kini, Asus tak lagi memakai chipset dan processor buatan Intel, melainkan mengadopsi chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang di padukan dengan processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 506 yang mengoptimalkan kinerja Hp Asus Zenfone 3 ZE552KL agar bisa mengeksekusi game berat dengan lancar. Kemudian untuk media penyimpanannya, sudah ada memori internal sebesar 32 GB dan 64 GB.

Sayangnya untuk varian 32 GB hanya memiliki Ram berkapasitas 3 GB. Walaupun begitu, kedua varian ini telah sama-sama di lengkapi dengan slot microSD berkapasitas mencapai 128 GB. Menariknya lagi, sistem operasi Android Marshmallow v6.0.1 dengan tampilan antarmuka ZenUI juga sudah ada di dalamnya, sehingga kinerja Zenfone 3 ZE552KL semakin cepat dan lebih stabil. Kemudian untuk sektor baterai, sudah tersedia baterai Li-Ion berkapasitas 3.000 mAh yang siap mengalirkan daya seharian penuh ketika anda beraktivitas memakai smartphone berlayar 5.5 inchi ini.

Untuk sektor layar, Asus tetap mengandalkan layar berbentang 5.5 inchi untuk menarik minat konsumen yang hobi menonton film ataupun bermain game. Layar tersebut juga di dukung dengan teknologi Super IPS+ capacitive touchscreen yang menawarkan kejernihan mencapai 500 nits dan di dukung panel layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan memiliki kepadatan mencapai -401 pixel per inci. Untungnya layar tersebut sudah di lindungi oleh lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3 dan mengadopsi lapisan 2.5D Curved Glass Screen, sehingga tampilan layarnya semakin sempurna dan bisa terbebas dari berbagai goresan benda tajam. spesifikasi Asus Zenfone 3 ZE552KL

Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL memang di banderol tidak berbeda jauh dari Zenfone 2, sehingga ponsel ini tetap mengandalkan layar 5.5 inchi beresolusi Full HD. Namun ada yang membedakan diantara keduanya, karena Asus mengoptimalkan segi desain Zenfone 3 ZE552KL dengan memakai konstruksi unibodi yang memakai material Full Metal dengan dimensi berukuran panjang 152.6 mm, lebar 77.4 mm, dan ketebalan 7.7 mm. Desain smartphone ini jauh lebih mewah dan akan terasa lebih ringan, karena bobotnya hanya sekitar 155 gram, sehingga wajar apabila harga Asus Zenfone 3 ZE552KL melebihi harga 4 Juta Rupiah. untuk mengetahui harga pasti silahkan baca di Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL

sumber : https://www.kameradigital.co.id/032483/asus-zenfone-3-ze552kl-indonesia/

Category: Gadget

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*